5 Pantai Tersembunyi Terindah di Dunia

Pergi ke pantai adalah salah satu cara untuk melepaskan segala penat yang menumpuk akibat bekerja. Saat Anda ingin melarikan diri dari dunia kota yang sempit dan sibuk, tidak ada pilihan yang lebih baik selain pergi ke pantai tersembunyi tempat Anda dapat menikmati semuanya secara pribadi.

5 Pantai Tersembunyi Terindah di Dunia

5 Pantai Tersembunyi Di Seluruh Dunia

Tidak seperti pantai-pantai lainnya, pantai-pantai tersembunyi di seluruh dunia ini layak untuk Anda kunjungi. Keindahan alam berasal dari pasir putih, air jernih dan Anda dapat menjelajahi gua juga. Petunjuk, beberapa di antaranya hanya dapat diakses dengan perahu!

1. Lembah Kupu-Kupu, Turki

Pantai terpencil ini dinamai Lembah Kupu-Kupu karena merupakan rumah bagi banyak spesies kupu-kupu langka. Ada dua air terjun kecil yang bisa Anda mainkan sambil berendam di lautan. Ini benar-benar salah satu pantai rahasia di dunia untuk dikunjungi yang menawarkan pengalaman menenangkan namun unik.

2. Formentera, Spanyol

Jika Anda pernah mendengar tentang Pulau Pesta Ibiza, pantai rahasia ini hanya berjarak setengah menit perjalanan feri dari sana. Ini lebih kecil dan tidak dikenal sebagai tetangganya Ibiza, Anda dapat bersantai dan secara eksklusif menikmati pantainya yang panjang. Anda bahkan dapat pergi ke sini untuk beristirahat setelah pesta hebat yang Anda adakan di Ibiza!

3. Marietas Islands, Mexico

Pantai tersembunyi ini memang sangat rahasia. Pantainya bahkan tidak bisa dilihat, karena dikelilingi oleh gua. Anggap saja sebagai sebuah lubang dengan pantai yang indah di dalamnya. Pantai ini benar-benar tersembunyi sehingga untuk masuk ke pantai ini, Anda harus berenang atau mendayung untuk masuk ke dalamnya. Pengalaman yang keren bukan?

4. Shipwreck Cove, Yunani

Pasir putih jernih dan air biru membuat pantai yang indah ini layak untuk dikunjungi. Ada kapal karam di tengah pantai, karena itulah namanya. Sekali lagi, Anda membutuhkan perahu untuk mengakses pantai tersembunyi ini. Tidak ada fasilitas di sini, jadi bawalah apa pun yang Anda bisa sebelum pergi ke sana.

5. Pantai Nihiwatu, Indonesia

Pulau Sumba kini terkenal dengan keindahannya. Pantai Nihiwatu yang terpencil ini berbeda karena Anda dapat melakukan semua jenis aktivitas pantai di sini! Dari selancar hingga menyelam, Anda dapat menikmati waktu olahraga air di pantai tersembunyi ini. Pantai ini dikelola oleh Resort Nihiwatu, jadi Anda harus memesan kamar terlebih dahulu.

Pantai Terpencil Merupakan Cara Baru Untuk Bersantai

Ada saat-saat ketika Anda pergi ke pantai hanya untuk menemukan sempit dan Anda terus menabrak satu sama lain. Anda ingin pergi ke sana untuk bersantai dan menikmati pemandangan yang indah, dan pantai rahasia terbaik di dunia ini sangat cocok untuk Anda menyendiri dengan pemandangannya di mana Anda dapat melepas lelah.

Air biru dan pasir putih, tanpa kerumunan orang di sepanjang jalan merusaknya. Apakah Anda ingin menghabiskan waktu sendirian atau bersenang-senang dengan teman-teman, pantai-pantai tersembunyi ini ada hanya untuk Anda lakukan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel