Cara Menghilangkan Iklan Di HP Realme




Jika sebelumnya kita membahas mengenai cara menghilangkan iklan di HP Samsung, HP Oppo, dan HP Vivo, maka kali ini kita akan membahas mengenai cara menghilangkan iklan di HP Realme.

Bagi Anda para pengguna HP Realme, pernahkah Anda merasa terganggu karena sering muncul iklan di layar HP Anda? pasti Anda merasa tergganggu dong. Dengan tiba-tiba muncul iklan di layar HP, tentunya itu bisa menghambat aktivitas Anda saat menggunakan Handphone. Selain itu, Anda juga pastinya akan lebih terganggu ketika iklan-iklan tersebut muncul secara berlebihan. Karena, iklan yang muncul secara berlebihan juga bisa menjadi indikasi bahwa Handphone Anda sedang terkena virus dan malware.

Munculnya iklan secara tiba-tiba di layar Handphone ternyata sering dialami banyak pengguna smartphone. Namun, hal tersebut sangatlah mengganggu, meskipun iklan yang muncul bisa di close, tetapi tetap saja jika terjadi berulang ulang tentu itu akan sangat menghambat aktivitas Anda dalam menggunakan Handphone.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, artikel kali ini akan membahas tuntas mengenai cara menghilangkan iklan di HP Realme.

Berikut Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme

  1. Langkah pertama, Anda harus masuk ke menu setting atau pengaturan kemudian klik Pengaturan Tambahan untuk versi Bahasa Indonesia dan Additional Settings untuk versi Bahasa Inggris
  2. Kemudian klik dapatkan saran / get recomendation
  3. Selanjutnya, matikan atau unchecklist dapatkan saran

Nah itulah cara menghilangkan iklan di HP Realme yang direkomendasikan untuk menghilangkan iklan saat bermain game, social media atau menonton film.

Namun, muncul lagi pertanyaan, Bagaimana jika langkah diatas sudah dilakukan, tetapi iklan masih sering muncul?

Untuk mengatasinya, Anda dapat menginstal aplikasi bernama One Booster

One Booster membantu mengosongkan ruang penyimpanan dengan menghapus file sampah, residu dan file cache yang memperlambat ponsel Anda. One booster akan men-scaning software yang dianggap spam dan menghapus script tersebut sehingga HP Anda bisa terbebas dari iklan.

Akhir kata, itulah pembahasan terkait Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme yang dapat artikel kali ini bagikan.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel