Cara Jualan Pulsa di Mitra Bukalapak

 

 

Saat ini dunia telah memasuki era modern. Secara perlahan namun pasti, aktivitas manusia pun telah banyak yang beralih ke sistem digitalisasi. Tidak terkecuali aktivitas bisnis dan belanja yang mana saat ini telah memasuki era digitalisasi. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya marketplace yang ada di Indonesia. Marketplace tersebut menjadi salah satu sistem bisnis online yang digandrungi banyak orang. Ada banyak marketplace yang menjadi tempat jualan dan belanja online popular di Indonesia. Untuk mengetahui apa saja tempat jualan online terpopular di Indonesia, Anda dapat mencari tahu disini.


Salah satu tempat jualan online yang popular di Indonesia adalah Bukalapak. Ada banyak alasan yang membuat Bukalapak menjadi salah satu E-commerce yang memiliki performa sangat baik. Pertama, Bukalapak menyediakan produk lintas genre dan juga menawarkan diskon serta penawaran menarik bagi sebagian besar pengguna Bukalapak. Kedua, Bukalapak juga memberikan kemudahan kepada pembeli dan penjual dalam hal transaksi dan pengalaman berbelanja. Ketiga, dengan tersedianya beragam jenis produk serta jaminan finansial yang diberikan kepada nasabah dan didukung dengan kualitas situs dan keandalan layanan dan pengiriman yang selalu berhasil membuat pengguna terkesan, Maka Anda dapat menjadikan Bukalapak sebagai situs jualan dan belanja onlie pilihan Anda.


Di bukalapak, ada berbagai produk yang tersedia, tidak terkecuali produk digital. Produk digital yang saat ini digandrungi banyak orang adalah pulsa. Melalui Bukalapak, Anda dapat memulai bisnis jualan pulsa di Bukalapak.


Namun, sebelum Anda berjualan pulsa di Bukalapak atau melakukan kerjasama di Bukalapak, Anda harus terlebih daftar dan login sebagai mitra Bukalapak.


Akan tetapi, bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara daftar menjadi mitra Bukalapak, berikut artikel ini sajikan cara daftar menjadi mitra Bukalapak.


Berikut Cara Daftar Menjadi Mitra Bukalapak


  1. Kunjungi halaman mitra Bukalapak dan memilih mulai
  2. Mengisi nomor HP pengguna dan melanjutkan daftar mitra Bukalapak
  3. Setelah itu, Anda meminta kode verifikasi melalui SMS. Setelah beberapa saat menunggu masukkan OTP dengan klik verifikasi. Jika telah selesai verifikasi hal yang dilakukan adalah mengisi data diri dan kode ajakan dari mitra lain untuk bergabung di Bukalapak. Setelah itu, Anda dapat klik daftar.
  4. Menunggu konfirmasi e-mail dan ikuti langkah selanjutnya
  5. Jika telah membuat pin dana dan mengikuti semua langkah tersebut maka Anda telah menjadi mitra Bukalapak.


Dengan menjadi mitra Bukalapak, Anda akan memiliki banyak keuntungan. Karena, Aplikasi Bukalapak telah menyediakan berbagai  produk digital agar lebih mudah dijual oleh calon pembeli. Salah satu produk digital tersebut adalah pulsa.


Bagi Anda yang ingin mencari tahu cara berjualan pulsa di Bukalapak, maka artikel ini akan membahasnya untuk Anda.


Berikut Cara Jualan Pulsa di Bukalapak


  1. Memiliki Modal Awal. Cara jualan pulsa dan paket data dapat dimulai dari 100.000. Dimana saldo Rp 100.000 tersebut dapat Anda gunakan untuk menjual paket data untuk beberapa pelanggan atau konsumen Anda. Dimana keuntungan yang nantinya didapat sekitar Rp 1.000 atau Rp 2000 per pelanggan. 
  2. Menyediakan Akun Jual Pulsa. Untuk mendapatkan jualan pulsa bagi pelanggan, Anda dapat menyiapkan tempat jualan atau akun jual pulsa secara online agar dapat menarik pembeli pulsa dari segala wilayah. Dimana pada aplikasi mitra Bukalapak, isi deposit dan berjualan di Bukalapak.
  3. Tambah Saldo. Selanjutnya, Anda dapat melakukan transaksi jika telah melakukan pembayaran penambahan di Indomaret, Alfamart, transfer bank/ATM, dan Kantor Pos. Buka aplikasi mitra Bukalapak dengan menekan tombol tambah di halaman utama. Dengan memilih nominal,lalu menambahkan melalui metode pembayaran Indomaret dengan klik beli. Selanjutnya adalah menunjukkan nomor tagihan di layar HP untuk pembayaran yang dilakukan sesuai tagihan. 
  4. Apabila telah melakukan proses pendaftaran. Hal yang dilakukan selanjutnya adalah melakukan deposit. Jika telah selesai melakukan pengisian saldo maka otomatis dapat melakukan transaksi yang dilakukan untuk memudahkan berjualan dan berbelanja mitra Bukalapak. 
  5. Memilih Agen Pulsa yang Tepat. Dalam berjualan pulsa. Anda harus memilih dan menentukan distributor atau agen pulsa agar konsumen tidak kecewa ketika melakukan order pulsa. Agen pulsa harus dimiliki oleh pihak yang memiliki reputasi yang baik.
  6. Pilih Menu E-Voucher.  Pada pilihan menu E-voucher  yang akan muncul pada halaman diatas dengan memasukkan nomor HP yang akan membeli pulsa. Dimana sistem transaksi direkam oleh sistem.
  7. Laporan Transaksi. Dimana pada menu agen Bukalapak dapat memilih transaksi yang diikuti dengan e-voucher. Dimana akan muncul laporan transaksi.


Nah untuk mempermudah promosi jualan Anda, Anda juga dapat membaca artikel berikut ini untuk mencari tahu tips berjualan dengan psikologi marketing. Artikel tersebut dapat Anda lihat disini.


Itulah informasi mengenai Cara Jualan Pulsa di Mitra Bukalapak yang dapat Artikel ini bagikan.


Sebagai referensi tambahan, untuk membuat usaha jualan online Anda cepat laku, Anda juga bisa mencari tahu tips jualan online agar cepat laku bagi pemula disini.


Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel