10 Game Android Terbaik 2022 yang Wajib Anda Coba Mainkan


10 Game Android Terbaik 2022 yang Wajib Anda Coba Mainkan


Halo! Kembali lagi Bersama Tan Eduka


Pada artikel kali ini, kami dari Tan Eduka akan membahas topik yang sangat menarik bagi Anda para gamers, yakni Rekomendasi Game Android Terbaik 2022


Bermain game merupakan hal yang sangat menarik dan seringkali dijadikan sebagai sarana hiburan di tengah padatnya aktivitas yang harus dijalani. 


Di Google Play sendiri, Anda dapat menemukan begitu banyak genre game yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mulai dari game petualangan, action, ataupun simulasi. Masing-masing dari genre game tersebut menyuguhkan Anda sensasi yang berbeda terlebih Anda dapat memainkannya secara gratis.


Akan tetapi, bagi sebagian orang memilih game di Google Play dari sekian banyak pilihan mungkin terasa sangat sulit. Karena, saat Anda mencari game di Goggle Play, Anda akan  menembukan ada banyak pilihan game yang terlihat meyakinkan baik dari segi rating, jumlah unduhan, ataupun ulasan.


Nah, agar Anda tidak kesulitan, informasi di bawah ini akan memberikan Anda rekomendasi game Android yang dapat Anda mainkan.


Berikut 10 Game Android Terbaik 2022 yang Wajib Anda Coba Mainkan


1. Roblox


Pertama, ada game Roblox. Game Roblox merupakan game yang dikembangkan oleh Roblox Corporation pada tahun 2006. Roblox adalah game Android terbaik online yang berbeda dari game yang biasanya Anda temukan. Di game ini, Anda bisa mendesain permainan sendiri atau memainkan permainan yang telah didesain oleh pemain lain.


Oleh sebab itu, memang tak heran jika game Roblox menempati kategori game Andeoid popular di Google Play Store.


2. Galaxy Attack: Alien Shooter


Berikutnya, ada game Galaxy Attack: Alien Shooter. Galaxy Attack merupakan game yang menyuguhkan aksi tembak-tembakan ruang angkasa. Di game ini, Anda tinggal menyentuh layar handphone untuk menghancurkan pesawat musuh. Di dalamya ada 160 level yang bisa Anda mainkan dengan berbagai tingkat kesulitan yang berbeda di setiap levelnya.


Game Android satu ini memang menampilkan gameplay yang terlihat simple. Akan tetapi, Galaxy Attack: Alien Shooter merupakan salah satu game yang masuk dalam daftar game Android offline terbaik.


Karena, selain bisa dimainkan secara offline, game ini juga menyediakan fitur multi-player yang memungkinan Anda bermain melawan pemain lain.


3. Zombie: Dead Target


Selanjutnya, ada game Zombie: Dead Target. Zombie: Dead Target juga merupakan salah satu game yang masuk dalam jajaran game Android terbaik yang wajib Anda coba. Zombie: Dead Target dikembangkan oleh VNG Games Studio yang sudah berpengalaman membuat game dengan melibatkan unsur-unsur zombie


Game satu ini menghadirkan ragam zombie yang membuat permainan Anda menjadi lebih menantang. Selain itu, Anda juga disuguhkan dengan lebih dari 20 senjata yang dibuat cukup mirip dengan aslinya dan Anda tinggal memilih senjata mana yang ingin digunakan di masing-masing level permainan.


Zombie: Dead Target menyajikan gameplay yang sederhana dan dibekali dengan fitur auto shoot yang memudahkan Anda selaku pemain untuk mengarahkan tembakan ke kepala zombie. Bagaimana? Menarik bukan?


4. Zona Cacing


Berikutnya, ada game Zona cacing. Game ini menyajikan suatu gameplay yang cukup sederhana. Maka, jangan heran, jika game Zona Cacing ini dinobatkan sebagai salah satu game Android terbaik 2022 yang ringan. 


Di dalam game ini, Anda berperan sebagai cacing kecil dengan warna yang bisa Anda sesuaikan sesuaikan dengan keinginan sendiri. Di sini, Anda dituntut menjadi cacing besar dengan menyantap makanan dari lawan yang mati.


5. Free Fire


Berikutnya, ada game Free Fire. Free Fire adalah game Android terbaik 2022 yang bertemakan battle royale. Jika diperhatikan,sampai sekarang pun game satu ini masih menjadi trend di kalangan anak muda sekalipun harus bersaing dengan banyak game yang bergenre serupa.


Seperti game battle royale pada umumnya, di game Free Fire, Anda akan bersaing dengan 49 pemain lainnya untuk memperebutkan posisi pertama atau di sini dikenal dengan istilah Booyah. 


Di game Free Fire, Anda bisa memilih ingin bermain sendiri atau bersama dengan squad. Dalam satu permainan akan berlangsung selama durasi 10 menit. Selain membutuhkan skill, untuk bisa memenangkan permainan Free Fire, Anda harus nge-loot sebanyak-banyaknya terutama medkit dan peluru. And last but not least, yang tak kalah penting, jangan lupa Anda harus mencari senjata terbaik dan armor terkuat. Bagaimana? Tertarik mencoba?


6. PUBG Mobile


Selanjutnya, ada game PUBG Mobile. Nah, selain Free Fire, PUBG Mobile juga termasuk game battle royale Android terbaik 2022. Game satu ini dikembangkan oleh Tencent yang akan menghadirkan pengalaman bermain game yang menarik dan dibekali dengan gameplay dan grafis yang kece.


Akan tetapi. berbeda dengan Free Fire, di game PUBG Mobile Anda akan berhadapan dengan 99 pemain lain untuk meraih Chicken Dinner sekalipun di antaranya adalah BOT.


Namun, menariknya, PUBG Mobile menghadirkan banyak mode permainan untuk Anda. Mulai dari mode permainan klasik, payload, hingga mode permainan zombie. Selain itu, Anda  juga bisa memilih apakah Anda ingin bermain solo, duo, atau squad yang terdiri dari 4 pemain.


7. League of Legends: Wild Rift


Berikutnya, ada game League of Legends: Wild Rift. Meskipun game ini baru rilis. Akan tetapi, League of Legends: Wild Rift memiliki potensi untuk menjadi game Android terbaik 2022.


Kira-kira apa ya alasannya?


Jadi gini, di game League of Legends: Wild Rift, Anda akan disuguhkan sesuatu yang berbeda dari pesaingnya.


Apa aja yang bedanya?


Banyak ya,,  perbedaan tersebut bisa Anda temukan baik dari segi fitur maupun karakter hero. Bagaimana? Tertarik memainkan game satu ini?


8. Offroad Legends 2


Selanjutnya, ada game Offroad Legends 2. Nah, Offroad Legends 2 ini merupakan game Android Offroad yang wajib Anda coba mainkan.


Pasalnya, game ini akan memanjakan Anda dengan ragam fitur keren, pilihan mobil yang lengkap mulai dari Lava Jump, Transporter, Racing, hingga Destruction, serta tampilan grafis yang terlihat sangat menarik. Game Android ini bisa Anda download di Apple Store maupun Google Play dengan ukuran 72MB.


Sesuai namanya, game Android Offroad Legends 2 akan membawa Anda mengendarai mobil offroad 4x4 di atas lintasan berlumpur dan semakin menegangkan karena Anda akan mengendarai mobil dengan penuh rintangan. Bagaimana? Kece bukan game satu ini?


9. Genshin Impact


Berikutnya, ada game Genshin Impact. Pasti udah ga asing dong, dengan game satu ini?


Game ini memang sangat popular meskipun baru dirilis. Genshin Impact ini bisa dibilang adik dari Honkai Impact dan menariknya game ini akan menyuguhkan Anda suatu permainan open world dengan gameplay yang sangat memanjakan mata.


10. Mobile Legends: Bang Bang


Selanjutnya, ada game Mobile Legends. Game ini emang udah popular banget ya, di beberapa tahun terakhir ini.


Bukan tanpa alasan, Mobile Legends: Bang Bang memang merupakan game Android yang sangat keren dan dikembangkan oleh Moonton. Menariknya, game satu ini selalu menghadirkan hero-hero baru yang hadir di setiap musimnya. Bagaimana? Menarik bukan?




Akhir kata, itulah informasi terkait 10 Game Android Terbaik 2022 yang Wajib Anda Coba Mainkan.


Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel