5 Asuransi Terbaik dan Direkomendasikan di Dunia

Asuransi adalah salah satu produk paling penting yang kita butuhkan dalam hidup kita. Ini membantu kita melindungi tidak hanya kita, tetapi orang-orang di sekitar kita dari risiko besar yang mungkin kita hadapi dalam hidup. Dari penyakit ringan, kecelakaan hingga kejadian yang merenggut nyawa, asuransi ada untuk memastikan kita bahwa jika kita mendapatkan masalah ini, mereka akan mengurusnya. Jadi, inilah asuransi terbaik dan direkomendasikan di dunia.

5 Asuransi Terbaik dan Direkomendasikan di Dunia

Perusahaan Asuransi Terbaik di Dunia

1.AXA

AXA adalah salah satu grup asuransi terkemuka di dunia. Berkantor pusat di Paris, perusahaan konglomerasi ini telah menjalankan bisnisnya sejak 1816. AXA terutama berfokus pada layanan keuangan seperti asuransi jiwa dan manajemen investasi. Sekarang, mereka menyediakan layanan di seluruh dunia ke pasar global.

2. Allianz

Asuransi yang direkomendasikan di dunia ini didirikan di Jerman, 1890. Allianz terutama berfokus pada penyediaan produk dan layanan asuransi dan manajemen aset. Anda dapat membeli berbagai macam asuransi, mulai dari asuransi properti hingga asuransi jiwa untuk perusahaan Anda atau untuk Anda sendiri. Lebih dari 70 negara telah dilayani oleh Allianz.

3. Prudential

Perusahaan asuransi ini sudah berdiri sejak lama juga. Pada tahun 1848, Prudential didirikan di Inggris. Ini memiliki beberapa bisnis utama yang menargetkan tempat tertentu. PPrudential Corporation Asia untuk pasar Asia, Prudential UK untuk Inggris, dan Jackson National Life Insurance Company untuk Amerika Serikat.

4. Berkshire Hathaway

Terkait dengan investor kelas dunia Warren Buffet, perusahaan ini telah menjadi salah satu asuransi terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1889, selain menyediakan asuransi juga menyentuh sektor lain seperti energi, transportasi kereta api, manufaktur dan sebagainya. Hal ini menjadikan Berkshire Hathaway sebagai perusahaan konglomerat dengan banyak bisnis.

5. Grup UnitedHealth

UnitedHealth (UNH) berfokus pada kesehatan dengan berbagai manfaat dan layanan kesehatan. Dengan pengalamannya dalam perawatan klinis, di samping berbagai sumber dayanya, mereka dapat membantu Anda meningkatkan perawatan kesehatan Anda. Untuk tunjangan kesehatan bisnis ditangani oleh UnitedHealthcare, dan Optum untuk pelayanan kesehatan.

Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi?

Bersiap untuk yang terburuk adalah salah satu manajemen risiko yang harus kita perhatikan. Setidaknya ketika datang, Anda tidak perlu khawatir tentang bagian ekonominya. Mari kita hadapi itu, perawatan kesehatan bisa sangat mahal untuk ditangani, terutama bila Anda tidak dapat bekerja selama sakit.

Tidak hanya perusahaan-perusahaan ini yang dikenal luas, Anda juga harus mempertimbangkan tarif dan diskon yang ditawarkan. Selalu perhatikan kebijakan. Jika perusahaan memiliki ceruk atau layanan khusus mereka sendiri yang menjadikan mereka pemimpin dalam permainan, Anda dapat mempercayai mereka. Selain itu, Anda dapat memeriksa peringkat dan kekuatan finansial mereka.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih perusahaan asuransi untuk Anda atau untuk perusahaan Anda. Tapi, asuransi yang direkomendasikan di dunia ini disebut terbaik dan bertahan lama di pasar karena mereka ahli dalam hal itu. Selalu mencari review dari pelanggan sebelumnya, terutama tentang klaim asuransi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel