Bisnis Franchise Makanan dan Minuman Terlaris dan Modal Kecil

Tertarik untuk memulai bisnis franchise? Bisnis dengan sistem Franchise ini menjadi salah satu pilihan bisnis terbaik yang harus Anda ketahui. Apalagi seperti yang kita ketahui bisnis makanan dan minuman terus berkembang dari waktu ke waktu. Misalnya, Anda bisa melihat deretan merek Franchise makanan dan minuman terbesar yang laris manis dengan modal kecil di Indonesia.

Bisnis Franchise Makanan dan Minuman Terlaris dan Modal Kecil

Saat ini, bisnis kuliner, seperti halnya Franchise  makanan, merupakan peluang bisnis yang menjanjikan kesuksesan dan keuntungan yang baik di masa kini dan di masa depan. Banyak orang yang telah berkecimpung dalam bisnis Franchise  makanan dan minuman terbaik telah mampu mengembalikan modalnya dalam waktu yang relatif singkat dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Bisnis Franchise Makanan dan Minuman Terlaris dan Modal Kecil

Apalagi bagi Anda yang sedang mencari ide bisnis terbaru, bisnis Franchise  makanan dan minuman bisa menjadi peluang bisnis yang patut dipertimbangkan. Meski Anda masih pemula di dunia bisnis, akan banyak sekali manfaat yang bisa Anda raih.

Bisnis Franchise Makanan dan Minuman Terlaris dan Modal Kecil

Meski begitu, Anda harus tetap pintar atau cermat dalam memilih brand franchise yang benar-benar berpotensi laris manis di pasaran. Uraian berikut akan membantu Anda melihat daftar rekomendasi Franchise makanan dan minuman yang paling menguntungkan.

Berikut Bisnis Franchise Makanan dan Minuman Terlaris dan Modal Kecil

1. Franchise Holland Bakery

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Holland Bakery yang merupakan bakery modern dengan kualitas premium. Holland bakery dapat ditemukan di berbagai tempat dan memiliki jaringan Franchise  yang sangat luas. Tak heran jika bisnis Franchise  bakery modern ini cukup terkenal saat ini. Tahukah Anda, setidaknya Holland Bakery sudah memiliki lebih dari 200 gerai di berbagai daerah dan tersebar di seluruh Indonesia. Sangat menarik bukan?

2. Franchise  Kopi Kulo

Salah satu bisnis Franchise  yang dibangun oleh grup Kulo yaitu Kopi Kulo merupakan pilihan peluang bisnis Franchise  yang patut dipertimbangkan. Kulo group sendiri merupakan perusahaan yang sudah lama berjaya di bidang kuliner. Tidak heran jika sudah banyak mitra yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Harga jualnya terjangkau namun ditambah dengan rasa minumannya yang nikmat tentunya berpotensi menjadi minuman favorit berbagai kalangan saat ini. Jika Anda ingin menjadi bagian dari Kulo group, yang perlu Anda persiapkan hanyalah modal awal untuk berinvestasi dan memenuhi persyaratan untuk menjadi working partner bersama Kulo group.

3. Franchise Ayam Goreng Dkriuk

Salah satu franchise yang menjanjikan saat ini adalah Franchise Ayam Goreng Dkriuk yang sudah ada sejak tahun 2020. Jadi, menariknya, bisnis ini menggunakan sistem kemitraan, sehingga para pengusaha yang ingin ikut mengembangkan bisnis ini dipersilakan. Terdapat menu yang inovatif namun dibanderol dengan harga yang murah membuat produk ini banyak disukai masyarakat.

4. Franchise Es Krim Aice

Es krim merupakan salah satu makanan dan minuman yang paling banyak dicari dan disukai oleh berbagai kalangan. Tidak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa hingga lansia pun sering ditemukan menyukai es krim. Dengan demikian, bisnis berjualan es krim bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Namun, bagi kamu yang tidak pandai berjualan es krim, kamu bisa menjadi partner es krim Alice. Tersedia berbagai varian menu es krim dengan harga jual yang murah, tentunya menjadi pilihan favorit bagi masyarakat yang gemar menyantap es krim.

5. Franchise KFC

KFC adalah singkatan dari Kentucky Fried Chicken yang merupakan bisnis di bidang kuliner yang laris manis hingga saat ini. Tak heran, pada tahun 2020, franchise KFC sudah memiliki lebih dari 22 ribu cabang yang tersebar luas tidak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh dunia. Gerai KFC menjangkau lebih dari 141 negara termasuk Indonesia.

6. Franchise  Jelly Potter

Selanjutnya ada Franchise Jelly Potter yang merupakan salah satu franchise minuman paling up-to-date yang bisa kita temukan saat ini. Minuman ini memiliki kemasan yang unik dan menarik. Selain itu, tersedia berbagai varian menu minuman ini.

Ditambah lagi franchise Jelly Potter semakin populer karena memiliki harga yang terjangkau. Bisnis yang berdiri sejak tahun 2018 ini memiliki lebih dari 1.500 cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

7. Franchise Teh Poci

Franchise Teh Poci bisa kita temukan dimana-mana karena bisnis ini cukup populer di berbagai daerah di Indonesia. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba minuman terlaris ini sebagai bisnis yang menjanjikan. Apalagi bisnis ini sangat sederhana dan memiliki biaya mitra yang murah dan terjangkau, menjadikannya pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis di bidang minuman.

8. Franchise Kebab Turki

Hingga saat ini Franchise Kebab Turki merupakan franchise yang paling banyak eksis dan mampu mendunia setidaknya di 9 negara dan telah diliput hingga tahun 2021. Bisnis yang didirikan oleh PT. Baba Rafi Indonesia sudah memiliki lebih dari 1250 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Menu andalannya adalah kebab dari Turki yang ramai menjadi makanan favorit masyarakat.

9. Franchise Bobatime

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan franchise Bobatime, karena franchise minuman yang satu ini merupakan franchise minuman terlaris saat ini. Menu andalan usaha ini adalah minuman boba yang sudah populer di kalangan masyarakat karena rasanya yang sangat enak meski dibanderol dengan harga yang terjangkau di kantong.

10. Franchise  Martabak Orins

Martabak orins merupakan salah satu menu makanan yang banyak diminati masyarakat. Karena makanan ini memiliki rasa yang enak namun harganya yang murah. Khusus bagi Anda yang ingin menjalankan usaha di bidang kuliner martabak, usaha ini bisa menjadi peluang usaha yang tepat. Meski sudah ada sejak lama, Franchise  makanan ini tetap eksis dan mampu memikat para pecinta kuliner dengan varian menu yang beragam dan lezat.

Berikut informasi lengkap yang membahas bisnis Franchise makanan dan minuman terlaris dengan modal kecil yang bisa Anda ketahui.

Apapun pilihan Anda saat memulai bisnis seperti Franchise  makanan dan minuman, meski hanya dengan modal kecil, sebaiknya pahami terlebih dahulu semua kebijakan pemilik Franchise  mulai dari produk, segmen, dan harga paket bisnis dengan cermat dengan tujuan untuk menghindari kerugian yang tidak berarti di kemudian hari. Semoga beruntung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel