Aplikasi edit Video Lewat HP Android dengan mudah

Kini sudah pasti banyak orang yang lebih menikmati hiburan lewat YouTube. Dimana platform media sosial tersebut telah banyak menyita perhatian netizen untuk terus mengunggah videonya atau sekedar melihat dan berkomentar. Mungkin banyak orang yang mengira akan sangat sulit untuk mengedit video, karena diperlukan aplikasi untuk PC dengan kemampuan dan skill tertentu yang harus mumpuni agar bisa menghasilkan sebuah video yang layak untuk dinikmati.

Aplikasi edit Video Lewat HP Android dengan mudah

Tapi tahukah sobat? Kalau sekarang ini sudah banyak aplikasi android yang bisa kalian gunakan untuk edit video dengan mudah dan kualitasnya cukup memadai. Pastinya kalian semua punya smart phone bukan, nah dari itu disini jika kalian ingin tahu beberapa aplikasi yang bisa kalian instal lewat android dan bisa kalian gunakan untuk edit video. Berikut adalah beberapa aplikasi edit video untuk android :

1. Aplikasi Pro Kine Master

Editing ini memiliki beberapa kelebihan salah satunya yaitu didalamnya terdapat fitur yang sangat mengesankan dimana jika kalian bisa menggunakannya secara maksimal akan membuat video kalian edit seperti hasil editan editor profesional. Selain itu akan lebih membantu para pengguna yang masih awam yakni tampilannya cukup sederhana dan tentunya tidak ribet meski belum membaca petunjuk atau tutorialnya. Walaupun aplikasi ini tidak kompatibel untuk digunakan di semua perangkat, Kine Master Pro telah banyak memukau para penggunanya dan menjadikannya sebagai pengguna setia.

2.Filmora Go Video

Kalian berharap untuk mendapatkan hasil edit video seperti pro tapi kalian hanya ingin melakukan editing melalui ponsel kalian, tidak perlu khawatir. Pasalnya, aplikasi edit bernama Filmora Go Video ini bakal menawarkan berbagai macam editing on-site layaknya profesional. Mulai dari efek, filter, crop, overlay, dan lainnya bisa kalian gunakan di aplikasi ini dengan tampilan antarmuka yang sangat mudah untuk kalian gunakan. Selain video, di dalam aplikasi Filmora Go kalian bisa memasukkan Video slide show, gambar dan soundtrack dengan mudah. Karena kelebihannya aplikasi ini juga masuk dalam salah satu aplikasi edit terbaik di android.

3. Quick

Walaupun termasuk dalam aplikasi editing Quick, namun aplikasi ini unik dan layak untuk digunakan. Jika di PC kalian mungkin sering menggunakan Adobe Premiere Flip atau Power Director untuk membuat koleksi video pendek, maka aplikasi Quick ini pantas untuk kalian. Walaupun tidak sebagus kedua aplikasi di PC, Quick mampu sedikit mumpuni untuk memenuhi kebutuhan kalian membuat video pendek dengan kualitas yang lumayan. Aplikasi kerennya lagi bisa kalian unduh gratis di toko aplikasi tanpa ada pembayaran didalamnya, jadi kalian bisa menggunakan semua fitur di Quick dengan bebas.

4. Action Directions

Kalian yang sudah lumrah di dunia editing mungkin sudah tahu aplikasi editing terbaik. Aplikasi yang sangat powerfull awalnya menjadi pilihan pada aplikasi di PC dan kini mereka terus mengembangkan dan menghadirkan aplikasi mereka yang bisa digunakan di Android. Action Direction pada android menghadirkan fitur edit dasar yang dapat digunakan dengan sangat mudah. Aplikasi ini memiliki fasilitas dasar seperti mengimpor dan mengedit klip, dan merender. Pastinya kalian juga bisa menambahkan musik, memotong video, menambahkan teks, slow motion, dan lainnya. Kerennya lagi, Action Direction merupakan aplikasi edit video yang mendukung video 4K di android.

5. VivaVideo

Kalian yang ingin membuat video untuk kalian unggah di media sosial dari kumpulan klip pendek maka aplikasi ini cocok untuk digunakan. Fasilitas yang ada pada aplikasi Viva Video ini memiliki lebih dari 200 filter dan efek yang bisa kalian gunakan untuk mempercantik video kalian dengan membuatnya cukup mudah. Dan juga di aplikasi ini kamu bisa membuat video slow motion dan juga fast motion. Bagi kalian semua yang masih pemula aplikasi ini sangat membantu karena bisa digunakan dengan sangat mudah karena informasinya mudah dicatat walaupun kalian belum pernah melakukan editing sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel