5 Antivirus Komputer Terbaik dan Gratis Saat Ini

Pesatnya perkembangan teknologi membuat laptop menjadi kebutuhan hidup banyak orang. Dengan meningkatnya penggunaan internet untuk mentransfer informasi, data, dan sumber daya, laptop lebih rentan terkena virus. Untuk itu, pengguna laptop perlu membekali laptopnya dengan antivirus terbaik dan gratis untuk PC agar virus tidak merusaknya.

5 Antivirus Komputer Terbaik dan Gratis Saat Ini

Antivirus Terbaik Dan Gratis

1. Antivirus Gratis Avira

5 Antivirus Komputer Terbaik dan Gratis Saat Ini

Antivirus ini sudah lama ada sejak tahun 2000-an dan dikenal luas handal dalam menangani virus. Proses pemindaian dan pendeteksiannya relatif cepat dan hanya menggunakan sumber daya memori yang kecil. Ini juga menyediakan fitur pencarian nama virus dari daftar. Antivirus terbaik dan gratis ini tersedia untuk diunduh langsung dari situs resminya.

2. Kaspersky Free Antivirus

5 Antivirus Komputer Terbaik dan Gratis Saat Ini

Terbaik dan gratis terkenal lainnya di dunia yang didirikan oleh Eugene Kaspersky. Ini dapat digunakan pada sistem operasi Windows dan juga Mac. Kaspersky menawarkan perlindungan dari orang-orang yang berniat meretas dan mencuri data Anda. Perangkat lunak keamanan Rusia ini dikembangkan oleh Kaspersky Lab.

3. Norton Power Eraser

5 Antivirus Komputer Terbaik dan Gratis Saat Ini

Antivirus ini gratis dan dapat menghapus virus, malware, dan ancaman Anda. Ini hanya kompatibel dengan sistem operasi Microsoft Windows, tetapi tidak bekerja dengan Mac OS. Mereka cepat mendeteksi ancaman dan menghapusnya dari komputer Anda.

4. AVG Free Antivirus Antivirus

Andal, terbaik, dan gratis lainnya di luar sana. AVG jago mengatasi virus berbahaya dengan kinerjanya yang responsif. Dengan fitur LinkScanner mereka, AVG dapat memindai tautan saat Anda menjelajah di internet. Sistem proteksinya bagus dengan fitur keamanannya yang lengkap.

5. Antivirus Gratis Avast

5 Antivirus Komputer Terbaik dan Gratis Saat Ini

Avast banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia sebagai metode perlindungan dari virus. Ini memiliki kemampuan untuk memindai file Anda dengan cepat. Aplikasi yang ditampilkan sangat sederhana dan mudah digunakan, serta kompatibel dengan berbagai sistem operasi Windows. Mereka terus memperbaruinya dengan perlindungan ransomware yang penting untuk komputer Anda.

Apakah Kita Benar-Benar Membutuhkan Antivirus?

Ketika virus merusak komputer Anda, kemungkinan besar Anda akan kehilangan data. Data adalah salah satu hal terpenting di dunia dan kehilangannya dapat menyebabkan banyak masalah bagi Anda, terutama jika Anda tidak memiliki cadangan. Beberapa orang sengaja menggunakan ini sebagai peluang untuk merusak file Anda melalui virus.

Untuk mendapatkan perlindungan semacam ini Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk itu karena ada banyak sekali antivirus terbaik dan gratis di luar sana. Satu-satunya perbedaan antara antivious gratis dan berbayar adalah fitur tambahan, tetapi fitur gratis cukup baik untuk melindungi laptop Anda.

Antivirus terbaik dan gratis ini akan mengamankan laptop Anda dengan mendeteksi dan menghapus virus darinya. Pada dasarnya, ini berjalan di latar belakang sistem komputer, memindai semua file Anda dan mencari tahu apakah file tersebut merupakan ancaman yang dapat membahayakan komputer Anda. Antivirus ini akan membantu Anda untuk melindungi komputer Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel